Sabtu, 05 Mei 2012

Bali Prewedding | Handy & Yoan

Ini dia pasangan yang unik dan penuh keceriaan Handy & Yoan . Berasal dari Jawa Barat tetapi sudah lama tinggal di Bali. Mereka percaya kepada Bali Ultimate Photography untuk membuat foto Pre Wedding mereka.
Lokasi yang mereka pilih adalah Benoa , Hutan Mangrove , dan pantai Tegalwangi. Kami memulai pemotretan pertama pada pukul 08.00 am di Benoa . Mari kita lihat hasil-hasil nya :)



















Setelah pemotretan di spot pertama , kami lalu pindah ke spot ke dua......














Sesudah selesai pemotretan di lokasi pertama dan perut sudah mulai lapar, kami lalu menuju mencari makan siang di seputaran sesetan. Kami mencari makanan chineese food . sesudah terkumpulnya tenaga dan perut sudah kenyang kami melanjutkan pemotretan ke lokasi yang ke dua yaitu Hutan Mangrove. Kira" memerlukan waktu 10 menit untuk sampai ke lokasi tersebut.
Ini dia hasil jepretan saya di mangrove , selamat menikmati :D
















Setelah selesai pemotretan di lokasi ke dua, kami langsung melanjutkan perjalanan ke Pantai Tegalwangi, Kira-kira 30 menit dari  mangrove.Pantai Tegalwangi terletak di Jimbaran.
Ini dia hasil jepretan saya di Pantai Tegalwangi,selamat menikmati :)


















Terimakasih sudah mampir ke blog saya, untuk pricelist bisa kirim email ke baliultimatephotography@gamil.com atau hub 085 739 081 121.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar