Rabu, 18 Januari 2012

Wedding Photography Tips

Wedding Photography Tips 

Persiapan:Dalam fotografi pernikahan, persiapan adalah sama pentingnya sebagai tahap pengambilan gambar. Jika Anda dipersiapkan dengan baik Anda tidak akan memiliki masalah ketika mengambil gambar dan Anda tidak akan kehilangan setiap kesempatan foto. Sebagai fotografer pernikahan, Anda tidak memiliki hak untuk membuat kesalahan. 

Berbicara dengan pasangan :Komunikasi sangat penting dalam fotografi pernikahan. Bicara dengan pasangan untuk setuju tepatnya pada apa yang mereka butuhkan dan juga bertanya tentang orang yang paling penting dalam upacara tersebut (orang tua, dan keluarga dekat). Mengenal orang yang Anda akan menembak akan membuat lebih mudah pada hari pernikahan. Juga, memberitahu mereka untuk mengambil waktu dan tidak terburu-buru selama upacara. Ini akan mendapatkan orang untuk menghargai upacara dan akan memberi Anda kesempatan untuk mendokumentasikan acara tersebut berhasil. 

Pramuka lokasi :Selama tahap persiapan fotografi pernikahan, penting untuk mengetahui di mana Anda akan mengambil foto. Jadi, Anda harus mengunjungi tempat pernikahan hari atau terlalu sebelum pernikahan untuk membiasakan diri dengan lokasi dan memilih spot dari mana Anda akan mengambil foto.Bagian lain dari proses lokasi kepramukaan adalah untuk mempelajari cahaya Anda akan berurusan dengan pada hari pernikahan. Jadi, ikuti saluran cuaca untuk menentukan bagaimana cuaca akan (cerah, langit mendung). Sementara cuaca selalu tidak dapat diprediksi, Anda masih bisa menentukan arah sinar matahari dengan presisi. Jadi, sementara pada lokasi mencoba untuk mengetahui arah sinar matahari di waktu yang berbeda hari dan kemudian mencoba untuk mencari tahu waktu terbaik untuk mengambil gambar di tempat yang berbeda. Pramuka lokasi juga akan membantu Anda menentukan peralatan yang Anda akan butuhkan. 

Peralatan :Berikut ini adalah daftar lengkap non-peralatan yang Anda mungkin perlu untuk fotografi pernikahan. Ingat, jangan lebih memuat diri dengan hal yang tidak Anda butuhkan. Hanya mengambil apa yang akan membantu Anda sukses dalam misi Anda.- Sebuah DSLR dengan lensa kit 18-55mm standar dapat semua yang Anda butuhkan untuk pernikahan. Anda selalu dapat membawa beberapa lensa tele, tetapi Anda tidak akan membutuhkan mereka dalam sebagian besar kasus karena Anda akan benar-benar dekat dengan subjek Anda sebagian besar waktu. Namun, lensa sudut lebar dapat menjadi sangat penting untuk situasi yang membutuhkan untuk mengambil foto dari sebuah kelompok yang sangat besar dalam ruang yang relatif kecil.- Banyak penyimpanan/Memory Card : Pertimbangkan mengambil dengan Anda setidaknya kartu memori 8 Pergilah, karena Anda akan menembak ratusan foto dan Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal seperti tidak memiliki ruang memori yang cukup kartu kiri.- Flash : Anda akan membutuhkannya dalam situasi cahaya rendah, terutama di interior, tetapi dapat juga berguna untuk pengambilan gambar di luar ruangan.- Sebuah tripod : berguna untuk foto grup dan untuk mengambil foto pada kecepatan rana lambat.Siapkan peralatan Anda malam sebelum pernikahan: Alasan utama di balik melupakan sesuatu biasanya persiapan akhir. Jadi, lebih baik untuk memeriksa peralatan anda malam sebelum pernikahan. Pastikan baterai Anda terisi penuh dan gigi Anda bersih. Cara yang baik untuk menjamin Anda tidak melupakan apa pun adalah untuk menulis daftar apa yang Anda butuhkan dan pergi di atasnya item demi item sebelum menutup tas kamera Anda. 

Pada Hari Pernikahan :Anda harus menyadari tanggung jawab besar Anda mengambil ketika Anda mempelajari fotografi pernikahan. Ketika Anda melihat foto pernikahan lain yang diambil oleh fotografer profesional, mungkin tampak mudah untuk mengambil foto yang mirip dengan bakat fotografi Anda. Tetapi perbedaan antara seorang fotografer amatir dan fotografer pernikahan profesional adalah bahwa mantan mengambil foto subjek ia / dia suka dan dalam kondisi cahaya yang optimal sebagian besar waktu, sedangkan yang kedua tidak memiliki kemewahan itu. Para fotografer pernikahan harus memberikan hasil yang bagus apapun kondisinya dia / dia bekerja masuk ini membuat fotografi pernikahan latihan yang bagus untuk fotografer amatir untuk belajar kesabaran dan polyvalence, sebagai fotografer pernikahan harus dapat mengambil potret yang ditimbulkan, kelompok foto , foto candid dan jenis lain dari gambar.
 

Anda juga akan berurusan dengan kondisi cahaya berbeda dalam Fotografi pernikahan. Tapi ini tidak harus menjadi perhatian besar kepada Anda, karena Anda perlu berada dalam kontrol dan harus mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik apa pun situasi yang Anda menembak masuk Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam berurusan dengan cahaya:- Jika bayangan yang dihasilkan oleh sinar matahari yang sangat keras, pertimbangkan untuk menggunakan beberapa flash mengisi untuk menghindari mereka.- Pencahayaan dalam pengaturan interior tidak selalu baik, sehingga mendorong ISO yang lebih tinggi sambil menjaga mata pada tingkat kebisingan di foto.- Anda juga dapat menggunakan flash dalam pengaturan interior, tapi cobalah untuk tidak menggunakannya secara langsung pada subjek Anda. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda bouncing di dinding atau langit-langit.- Perhatikan eksposur. Gaun pengantin wanita biasanya dari putih menyilaukan yang dapat trik pengukur cahaya kamera. Ini dianjurkan untuk underexpose sedikit tembakan dalam kasus ini.



















1 komentar: