Rabu, 14 Desember 2011

Bali Prewedding | Dedox & Dwita

Pasangan pengantin kali ini bernama Dedok & Dwita .Mereka berasal dari Kuta ( Dedok) dan Denpasar ( Dwita ). Berawal dari saya berteman dengan adiknya Dedok sejak SD , karena saya diketahui oleh nya menjadi seorang fotografer lalu adiknya menyarankan saya untuk mengambil foto prewedding kakaknya ( Dedok )
.
Setelah Bli Dedok melihat hasil portfolio saya,dan akhirnya mereka setuju untuk menunjuk saya sebagai fotografernya.Saya pun tidak akan mengecewakan mreka dan memberi hasil yg terbaik untuk mereka (y)

Kami memulai pemotretan pukul 07.00 am , di Museum Bali. Kami beraangkat dari Kuta pukul 06.30 am . Waktu yang di butuhkan dari Kuta ke Museum Bali ( Denpasar ) kira" 30 menit ( kalo tidak macet ). Biaya sewa tempat di Museum Bali hanya Rp.100.000 , ( paling murah ) hihihihhi
Pasangan kali ini sangat gampang di atur, mereka sangat enjoy dengan pose" yg saya berikan dan sangat murah senyum :)
inilah hasil foto-foto mereka, selamat menikmati :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar