Senin, 26 Desember 2011

Bali Prewedding | William & Devie

William dan Devie pasangan yang sangat kocak,mereka berasal dari Bandung.Seperti biasa pertama-tama saya datang ke hotel tempat mereka menginap untuk mendiskusikan lokasi dan tema prewedding untuk besok.
Mereka memilih modern prewedding dan casual prewedding,dan memilih 3 lokasi pemotretan. Lokasinya adalah Taman Ujung, Tukad Unda, dan Pantai Tegalwangi.
Pertama-tama kami memilih Taman Ujung untuk pemotretan pertama,Jarak yang di tempuh kira-kira 2,5 jam dari Denpasar.Biaya sewa terakhir kali saya ksana adalah Rp.450.000 . Selesai pemotretan kami langsung menuju ke pasar Candi Dasa untuk mencari makan siang. Setelah perut kenyang kami melanjutkan perjalan ke Tukad Unda. Waktu yang di tempuh kira" 1,5 jam dari Taman Ujung.Di Tukad Unda memang tidak di kenakan biaya sewa lokasi,tetapi tempatnya agak berbahaya dan licin.Sehingga kami tidak berani merekomendasikan untuk memilih lokasi tersebut.
Setelah sedikit mengambil foto di Tukad Unda, kami lalu menuju ke pantai tegalwangi untuk pemotretan terakhir.Kira" jarak yang di tempuh memerlukan waktu 2 jam untuk sampai disana.dan disini tidak dikenakan sewa lokasi :)
Berikut foto-foto dari William dan Devie, Selamat Menikmati :)

















Terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. Jika ingin mendapatkan info pricelist bisa kirim ke Email saya di baliultimatephotography@gmail.com  | Hp : 085739081121
Best Regards
Hendra Wiguna


Tidak ada komentar:

Posting Komentar